Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

AC Milan Dan Pelatih Genoa Mereka Saling Memuji

Genova – Genoa menantang AC Milan dalam kelanjutan Liga Italia Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Mendekati pertandingan, pelatih Genoa Davide Ballardini memberikan pujian pada debut Gennaro Gattuso yang berhasil membawa AC Milan bangkit.

” AC Milan memiliki bukti diri yang pasti saat ini dibawah bimbingan Gennaro Gattuso, termasuk juga dalam hal bermain dengan kerendahan hati. Kami juga akan hadapi tim yang begitu terpacu. Karenanya, kami mesti berjuang keras serta bermain dengan hati, kejernihan, serta intensitas, ” kata Ballardini seperti ditulis Football Italia.

Perform Genoa terakhir termasuk cukuplah baik, terlebih saat hadapi tim-tim papan atas. Sebelumnya ditaklukkan Bologna 0-2 di pertandingan paling akhir, mereka tampak mengagetkan dengan menundukkan Inter Milan 2-0 di Marassi serta menjungkalkan Lazio 1-2 di Stadion Olimpico.

Dengan modal ini, lumrah apabila Ballardini cukup yakin diri menjamu AC Milan di kandang. Sembari tetaplah mewaspadai kemampuan I Rossoneri, ia mengatakan tim tamu masih tetap belum juga selevel dengan Juventus serta Napoli.

” Kami mesti bertahan dengan baik serta tutup ruangan serapat mungkin saja, tetapi juga mengusung serangan balik. Ini juga akan jadi kompetisi yang ketat serta menurut saya, mulai sejak mereka bangkit, mereka mulai mendekati level Juventus serta Napoli. Mereka miliki sekitaran 20 pemain internasional di scuad mereka, seperti Suso, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Leonardo Bonucci, serta Alessio Romagnoli, ” ucap Ballardini.

Di scuad Genoa, ada dua pemain yang sempat membela AC Milan. Mereka yaitu Andrea Bertolacci serta Gianluca Lapadulla. Nama paling akhir dipinjam musim panas lantas dengan cost 2 juta euro, serta juga akan dipermanenkan diakhir musim kelak dengan penambahan dana 11 juta euro.

” Dua pemain ini memberi semua kekuatan paling baik mereka, seperti yang beda. Siapa cobalah yg tidak terpacu melawan Milan? Mereka semuanya menginginkan menunjukkan apa yang dapat mereka perbuat, ” tutur Ballardini.

Leave a Reply