Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Agus Harimurti Yudhoyono Akan Teruskan Karir Sang Ayah

Agus Harimurti Yudhoyono  Akan Teruskan Karir Sang Ayah – Akan calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno mengakui memperhitungkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berubah menjadi juru kampanye di Pemilihan presiden 2019. Nama AHY dapat diulas bersama dengan konsolidasi keumatan menjadi juru kampanye.

” Semua dalam pertimbangan tentulah partai konsolidasi yang saat ini juga di dukung oleh Partai Berkarya kita dapat duduk saling bersama membuat tentulah ide bagaimana kita tawarkan nada pemecahan bangsa Indonesia, ” kata Sandiaga di Uno di Kantor KPU Jakarta Pusat, Jumat (10/).

Diakuinya bersukur dengan bergabungnya Demokrat ke konsolidasi. Menurut Sandi, AHY berubah menjadi modal negara hingga dapat dibawa saling bersama dengan koalisinya buat berjuang bersama-sama.

” Mas Agus sekarang lagi duduk bersama-sama. Kita saling pingin berjuang, karena mas Agus ini kemampuan serta modal bangsa ke depan, ” jelas Wakil gubernur DKI itu.

Sesaat berkenaan Ketua team pemenangannya, Sandiaga menyatakan dapat terlebih dulu menyimpan semua input. Dia menyebutkan dalam tempo dekat koalisinya dapat membicarakan team pemenangan.

” Tentulah kita dapat menyimpan semuanya inspirasi dari partai yang masuk. Tidak lama kita dapat duduk saya suka sekali ada mas agus masuk, barusan saya narasi dengan pak prabowo, idenya brilian, ” kata Sandiaga.

Reporter : Lizsa Egeham