Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Candi Arjuna Di Tambah Embun Es Daya Tari Yang Indah Untuk Wisatawan

Candi Arjuna Di Tambah Embun Es Daya Tari Yang Indah Untuk Wisatawan – Embun es kembali ada di dataran tinggi Dieng, Sabtu (4/8/2018) pagi. Pertanda ini juga tak disia-siakan wisatawan Dieng Culture Festival (DCF). Semenjak pagi, mereka secara langsung memadati ruang Candi Arjuna yang telah tampak memutih.

Beberapa wisatawan yang ada dari bermacam daerah ini menyebutkan Dieng pagi hari bak di Eropa. Hamparan rumput yang tampak putih ini diperlukan buat berswafoto.

Seperti yang diungkapkan salah satunya wisatawan DCF Danang Herwanto. Menurut dia, hamparan rumput yang memutih ini ibaratnya bukan di Indonesia lagi, tapi di Eropa.

” Pemandangannya seperti di Eropa. Seluruhnya tampak putih, ” katanya.

Ia juga mengakui baru pertama-tama rasakan suhu hawa yang dingin. Meskipun demikian, wisatawan yang ada berbarengan anak serta istrinya ini konsisten berburu embun es di lokasi Candi Arjuna.

” Seumur hidup baru pertama-tama ini rasakan dingin yang mirip ini, ” ujar wisatawan asal Yogyakarta itu.

Sedangan Dyah Purnamayanti, wisatawan DCF yang lain mengakui puas dapat lihat secara langsung embun es di Dieng. Lantaran, salah satunya arahnya pergi ke Dieng buat lihat embun es.

” Sekian lama ini saya kenal cuma melalui media. Nyatanya benar ada embun es di Dieng, ” katanya, Sabtu (4/8/2018). Ia juga mengakui bersukur dapat berpeluang lihat embun es secara langsung. Karena embun ini tidak keluar sehari-hari walau tengah musim kemarau.

” Saya bersukur dapat lihat embun es ini. Serta bikin saya kian sangat percaya bakal kebesaran Tuhan, ” paparnya