Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Cara Mencegah Kangker Paru Walaupun Sudah Berhenti Merokok

Cara Mencegah Kangker Paru Walaupun Sudah Berhenti Merokok – Kanker paru masih tetap jadi penyumbang kematian paling besar. Bahkan juga, menurut WHO, kanker paru, trakea serta bronkus jadi penyebabnya kematian ke-7 didunia. Beberapa orang juga menduga kalau berhenti merokok bisa menghindar resiko kanker paru-paru.

Tetapi, hal tersebut belum juga cukup. Terkecuali hindari rokok, tersebut cara-cara meminimalisasi resiko terserang kanker paru-paru seperti ditulis dari Boldsky.

1. Mengkonsumsi bawang merah
Kandungan quercetin pada bawang merah dapat turunkan resiko diserang kanker paru-paru. Kandungan itu juga akan menangkan penyakit membahayakan ini.

2. Mengkonsumsi jeruk
Kandungan vitaminc C beberapa jeruk diakui efisien menghindar kanker serta menolong memperlancar pernafasan. Terkecuali jeruk, apel juga dapat turunkan resiko kanker paru karena kandungan flavonoid yang efisien kurangi perkembangan sel kanker.

3. Jauhi bakar lilin pewangi
Lilin parafin bisa mengakibatkan polusi udara dalam ruang, hingga tingkatkan resiko terserang kanker paru-paru. Karenanya baiknya jauhi penggunaan lilin pewangi dalam ruang.

4. Tidak mengkonsumsi suplemen
Riset tunjukkan, konsumsi vitamin B12 serta B6 bisa tingkatkan resiko kanker paru-paru. Bila tidak memerlukan ke-2 vitamin itu, baiknya tidak mengkonsumsinya.

5. Memperbanyak mengkonsumsi beta karoten
Kandungan anti-oksidan pada beta karoten yaitu ubi serta melon baik untuk kesehatan. Satu diantaranya, menghindar mengembangnya kanker paru-paru.

Leave a Reply