Just another WordPress site

Dua Pemain Cedera Berita Buruk Bagi Manchester United

Dua Pemain Cedera Berita Buruk Bagi Manchester United -Manchester United (MU) peroleh berita buruk. Dua pemain andalan asal Belgia, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku di kabarkan alami cedera pergelangan kaki.

Lukaku dan Fellaini yaitu pemain yg di panggil Roberto Martinez untuk lakukan pemusatan latihan timnas Belgia. Negara itu akan juga lakukan kompetisi kualifikasi Piala Dunia hadapi Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Namun, Lukaku dan Fellaini tidak tampak dalam sesi latihan Belgia. Lukaku dan Fellaini di kabarkan alami cedera gampang di bagian pergelangan kaki sehabis lakukan kontrol oleh dokter timnas.

Lebih dahulu, Fellaini sudah tidak ada kala MU berjumpa dengan CSKA Moscow di Liga Champions. Namun, ia dinyatakan bugar saat The Red Devils hadapi Crystal Palace pada akhir minggu kemarin.

Fellaini jadi pemain andalan Jose Mourinho di lini tengah MU sehabis Paul Pogba alami cedera. Duet Fellaini dengan Nemanja Matic bisa dibuktikan efektif.

Hal yg sama pula berlaku untuk Romelu Lukaku di lini depan. Saat ini, Lukaku jadi mesin gol paling penting MU. Sejak mulai gabung dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017, Lukaku sudah menyumbang 11 gol dari 10 pertandingan kompetitif.

Bila cedera ke-2 pemain itu masuk dalam grup kritis, Jose Mourinho jadi sosok yg akan juga dipusingkan di MU. Saat ini, The Red Devils tengah bersaing dengan Manchester City buat perlindungan ketekunan penampilan di Liga Inggris.

MU saat ini ada pada tempat ke-2 klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 19 point dari tujuh pertandingan. Catatan nilai mereka ini sama pula dengan City. Hanya, MU kalah dari selisih gol.

Leave a Reply