Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Hadir Di Olimpiade Musim Dingin Kim Jong Un Dan Donald Trump

Pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Jumat (9/2/2018) lantas, diwarnai tindakan pengusiran pada ” Kim Jong Un ” serta ” Donald Trump ” .

Saat dilangsungkan upacara pembukaan yang disemarakkan dengan defile beberapa atlet dari negara-negara peserta, sosok pemimpin teratas Korea Utara, Kim Jong Un, serta Presiden AS Donald Trump tampak di tribune pemirsa.

Pastinya bukanlah Kim serta Trump yang sebenarnya, tetapi dua orang yang berpura-pura jadi dua pemimpin negara yang tengah bersitegang itu.

Ke-2 peniru itu juga tidak bisa terlalu lama didalam stadion karna selekasnya ketahuan oleh petugas keamanan serta segera dibawa keluar meninggalkan tempat.

” Kami cuma menginginkan berikan surprise pada semua serta menginginkan membawa pesan perdamaian, lantas kami dikawal petugas keamanan keluar. Saya fikir itu tidak adil, ” kata peniru Kim, yang sampai kini mengakui bernama Howard.

Diluar stadion, Howard dengan partnernya, Dennis Alan, yang menirukan Presiden AS Donald Trump tetaplah meneruskan tindakan mereka serta berlaku seakan ke-2 pemimpin negara itu telah berteman.

Waktu tampilan ke-2 seniman peniru itu hanya satu guyonan, di bagian beda stadion berlangsung problem yang lebih serius saat seseorang penyusup beda sukses masuk serta berupaya menuju tengah lapangan.

Cuma sebentar sesudah perwakilan atlet dari dua Korea jalan dengan masuk ruang stadion dengan membawa bendera unifikasi, seorang menerobos masuk ke arena es sebelumnya dihalangi petugas keamanan serta dipaksa keluar.

Walau diwarnai tindakan penyusupan, polisi menyebutkan tak ada penahanan yang dikerjakan. Pihak penyelenggara juga tidak menyanggah insiden yang berlangsung, namun menampik memberi info selanjutnya.

Acara pembukaan Olimpiade Musim Dingin itu ikut di hadiri delegasi Korea Utara ataupun AS.

Korea Utara mengutus Pemimpin Seremonial Kim Yong Nam, serta adik sekalian penasihat Kim Jong Un, Kim Yo Jong. Sesaat AS diwakili Wakil Presiden Mike Pence.