Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Kakak Beradik Tewas Di Area Kecelakaan Di Jalan Soekarno Hatta

Kakak Beradik Tewas Di Area Kecelakaan Di Jalan Soekarno Hatta – Dua pelajar di Ngawi wafat jadi korban tabrak lari. Ke dua pelajar sebagai kakak adik itu wafat di area kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta (Ring Road Barat) KM 02-03, Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Ke dua Korban sebagai masyarakat Dusun Sidorejo Desa Gentong Kecamatan Paron, didapati bernama Aldya Zahro Rulela (17), pelajar kelas 2 MAN 2 Kota Madiun. Tengah adiknya bernama Arjuna Amri Rulela (16), pelajar kelas 3 SMPN Paron.

” Ke dua korban tetap satu keluarga serta aktor penabrak sopir truk pernah kabur. Pengemudi truk secara langsung dikejar serta tertangkap. Ini tetap kami mintai info buat kronologinya seperti apakah, ” tutur Kasat Terus Polres Ngawi AKP Rukimin waktu di hubungi detikcom Jumat (3/8/2018) malam.

Dijelaskan Rukimin, moment itu berlangsung waktu Ä·orban mau pulang. Korban yang tetap berseragam pramuka, lanjut Rukimin, melesat dari arah timur memanfaatkan motor Honda Beat Nopol AE 3277 MQ yang dikendarai Arjuna yang membonceng kakaknya, Aldia.

Sedang dari arah berlawanan melesat truk Fuso nopol BE 9246 BA yang dikemudikan Siswanto. Truk itu pingin mendahului kendaraan di depannya. ” Sebab sopir truk kurang melihat arus lalin yang ada, dan kurang hati-hatinya serta jarak telah dekat hingga berlangsung tabrakan, ” tandas Rukimin.