Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Ke TWM Hari Darmawan Terus Berdatangan Karangan Bunga

Jakarta – Karangan bunga belasungkawa untuk almarhum pendiri Matahari Group Hari Darmawan selalu berdatangan sampai siang hari ini ke tempat tinggal Hari Darmawan di ruang Taman Wisata Matahari (TWM) , Cisarua Bogor, Jawa Barat.

” Dari sejak tempo hari hingga siang barusan karangan masih tetap selalu berdatangan, ” kata Ilham Fadjriansyah, juru bicara keluarga Hari Darmawan, Minggu (11/3/2018) .

Senior Marketing and Creative Manager Taman Wisata Matahari itu menyebutkan, Hari semakin banyak melakukan aktivitas di Taman Wisata Matahari.

” Jadi dia miliki tempat tinggal spesial didalam TWM, serta sehari-hari beliau tidur di situ, ” kata dia.

Bangunan tempat tinggal bergaya Bali serta Jawa ini sekalian jadi ruangan kerja pria kelahiran 27 Mei 1940 ini. Di sekitaran tempat tinggal bernama Javanis Style Paling utama itu dikelilingi kolam renang, taman, sampai kolam ikan.

” Aktivitasnya di TWM berolahraga joging, berjumpa pengunjung serta berjumpa karyawan-karyawan disini, ” kata Ilham.

Terkecuali tempat tinggal, Hari Darmawan juga mempunyai vila di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua. Vila yang ada di bibir aliran Sungai Ciliwung ini tempatnya tidak jauh dari Taman Wisata Matahari.

” Vila itu hanya untuk tempat istirahat sebentar saja. Tidak sering nginep di situ, ” kata Ilham.

Di vila ini Hari terpeleset serta terikut arus pada Jumat malam. Minggu pagi, Hari diketemukan telah wafat di aliran sungai sekitaran 300 mtr. dari vila itu.

Leave a Reply