Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Langsung Di Kirim Ke Rumah Setelah Lulus Ujian SIM

Tulungagung – Beragam langkah dikerjakan kepolisian untuk memberi service maksimum pada orang-orang. Hal inipun dikerjakan dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) .

Bahkan juga Unit Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Tulungagung, Jawa Timur, berinovasi lewat cara unik untuk memakismal servicenya, yakni SIM dapat di delivery atau di kirim ke tempat tinggal pemohon.

Beritanya, program SIM delivery ini berawal karna ada keterlambatan bikin material. Akhirnya hal tersebut jadi keterlambatan secara detail.

Manfaat menebus keterlambatan serta orang-orang tidak bolak-balik, Satpas Tulungagung berinisiatif memerintahkan anggotanya untuk dengan segera mengantarkan SIM pada pemohon ke tempat tinggal semasing.

Seperti dalam video itu, seseorang petugas polisi mendatangi tempat tinggal warga dengan segera berdasar pada data yang telah terdaftar. Mereka juga memberi SIM baru pada pemohon yang membuatnya.

Surat Izin Mengemudi (SIM) harus dipunyai pengendara motor maupun pengemudi mobil. Apabila tidak miliki, jadi kita dilarang berkendara di jalan umum.

Buat Anda yang belum juga miliki atau SIM-nya telah mati, sebaiknya selekasnya mengurusinya. SIM jadi tandanya kalau kita dengan sah miliki kekuatan untuk berkendara di jalan raya umum.

Leave a Reply