Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Lawan Yang Cocok Untuk Psg

Lawan Yang Cocok Untuk Psg – Unai Emery girang Paris Saint-Germain bersua dengan Real Madrid. Dia memanggil udah saatnya PSG tunjukkan diri sejajar dengan tim-tim besar Eropa.

Hasil undian set 16 besar di Nyon, Senin (11/12/2017) malam WIB mempertemukan PSG dengan Madrid. Ini merupakan pertama kali keduanya berhadap-hadapan di fase gugur.

Walaupun demikianlah, PSG serta Madrid sempat satu kelompok di Liga Champions musim 2015/2016 waktu lalu. Dalam dua pertemuan, Los Blancos menang agregat 1-0, pada musim dimana mereka jadi juara itu.

Emery gairah dengan pertemuan ini sebab jadi peluang utk PSG tunjukkan diri mulai sejajar dengan tim-tim besar di Eropa. Les Parisiens benar-benar tengah mengusahakan menancapkan kukunya lebih kuat di persaingan Eropa, sejak mulai kehadiran investor Qatar pada 2011.

Hadapi yang miliki 12 titel juara Liga Champions berikan peluang bagus utk berkirim pesan kuat ke semua Eropa. Emery mengatakan timnya siap utk laksanakan itu.

” Saya bahagia. Kami mau memainkan laga-laga yg sebesar kemungkinan. Dua calon juara bakal sama sama berhadap-hadapan serta pecinta sepakbola di manapun bakal mau saksikan laga-laga sejenis itu, ” jelasnya di web resmi club.

” Kami menghendaki pertandingan-pertandingan sekaliber ini. Real udah jadi pemenang dua titel Liga Champions paling akhir. Mereka punyai peristiwa yg sangatlah besar. “

” Tim ini siap. Kami bakal memberikan bahwa kami sejajar dengan tim-tim yg bakal jadi pemenang persaingan ini. Apabila benar-benar Real yg juara, jadi ya Real, ” tandas Emery.

Leave a Reply