Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

MKB Di Amankan Polisi Karena Melakukan Tindakan Jadi Perdangan 3 Wanita Ke Pria Hidung Belang

MKB Di Amankan Polisi Karena Melakukan Tindakan Jadi Perdangan 3 Wanita Ke Pria Hidung Belang – Unit V Perlindungan Wanita juga Anak Polres kota Tangerang, berhasil membeberkan kesulitan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) , modus jual wanita pekerja seks komersial.

Pemeran MKB dengan sebutan beda W diamankan Polisi, melakukan tindakan jadi muncikari dari kesulitan perdagangan terhadap 3 wanita berinisial AY (30) , ETS (21) juga KH (25) .

Atas kelakuannya, pemeran dijerat pasal 10 juga atau Pasal 12 UU RI no 21 Th. 2007 berkenaan pemberantasan tindak pidana Perdagangan Orang jo pasal 296 juga atau pasal 506 KUHPidana.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan menjelaskan, pengungkapan itu dijalankan pada Kamis (5/4) kemarin, menurut hasil observasi tempat di hotel Amaris di Daerah Komersial Life Jenis Desa Ciakar, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang.

Diterangkan Wiwin, menurut observasi di Hotel Amaris yg diperoleh dari berita warga bahwa di Hotel itu ada dugaan Tindak Pindana Perdagangan Orang (TPPO) melalui transaksi Whatsapp (WA) yg dijalankan tersangka MKB.

” Setelah kami selidiki selanjutnya, ternyata benar bahwa saudara MKB sudah memperdagangkan wanita jadi pekerja sex kepada pelanggannya, ” ucap dia.

Diterangkan Wiwin, menurut pernyataan awal pemeran, tiga wanita berinisial AY (30) , ETS (21) juga KH (25) itu ditawari kepada pria hidung belang dengan banderol Rp 500. 000 per orang.

” Informasi seterusnya masih kami dalami, pemeran saat ini sudah di Mapolresta, ” kata dia.

Dari pemeran Polisi mengamankan uang beberapa Rp 1. 800. 000, 2 tisu basah, 1 Handphone, 2 alat kontrasepsi bekas pakai juga bukti pembayaran hotel.

” Jadi uang Rp 1, 8 juta itu, Rp 1, 5 juta utk tiga wanita semasing Rp 500. 000, juga MKB mencapai jatah Rp 300. 000, ” terangnya.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Tangerang, Iptu Ferdo Elfiantoro, menjelaskan, tersangka MKB sebagai pemain lama yg sudah beroperasi mulai sejak th. 2014 saat saat lalu.

” Muncikari yg kita tangkap inisial MKB dengan sebutan beda W ini sudah 3 kali beraksi. Th. 2014 1 kali, Thn 2016 1 kali juga th. 2018 1 kali juga berhasil kami ungkap, ” tangkisnya.

Sebentar wanita penjual seks yg dia tawarkan mulai sejak sejak waktu pertama kali beraksi itu berinisial K.

” Dapat tapi, selagi kita tangkap belum lama malam ternyata ada 3 orang inisial C, EL juga K kembali, ” sebutkan Fredo.

Dari informasi awal yg diperoleh, MKB jual wanita-wanita yg terjepit keperluan ekonomi itu, rata-rata berusia di atas 18 th..

” Usia cewek yg di tawarkan kepada pria hidung belang di atas 18 th., ” terang dia.

Dari hasil penjajakan awal, pihaknya baru merasakan bukti pembicaraan permintaan wanita melalui sambungan telpon juga proses whatsApp.

” Paling awal dari mulut ke mulut, selanjutnya di telpon atau WA. Adakah pemasaran melalui medsos masih kami dalami, ” ungkap dia.

Leave a Reply