Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Optimisme Real Madrid Kala Jumpa CSKA Moskwa

Optimisme Real Madrid Kala Jumpa CSKA Moskwa – Scuad Real Madrid akan pincang waktu memainkan peran pertandingan ke dua Group G Liga Champions menantang CSKA Moskwa, Selasa (2/10/2018) malam waktu ditempat atau Rabu (3/10/2018) pagi hari WIB. Team raksasa Spanyol ini diyakinkan akan tidak membawa dua pemain bintang, Sergio Ramos serta Gareth Bale, waktu melawat ke markas CSKA Moskwa di VEB Ajang, Rusia. Mereka tidak masuk dalam daftar 20 pemain yg dapat dibawa Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ke Rusia. Ramos serta Bale masihlah alami cedera sehabis membela Madrid dalam derby kontra Atletico Madrid yg selesai imbang tiada gol, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu pagi hari WIB.

Ramos cedera sehabis alami bentrok kepala dengan pemain Atletico, Saul Niguez, di muka kompetisi. Disamping itu, Bale didapati tengah dalam situasi tidak bugar sehabis keluar lapangan pada set pertama dengan cedera paha. Tidak cuman ke dua pemain bintang ini, bek kiri, Marcelo, serta Isco juga diyakinkan belum pula dapat tampil. Ke dua pemain ini sudah tidak ada pada derby Kota Madrid, pekan akhir saat kemarin. Marcelo belum pula sembuh dari cedera betis, sedang Isco tengah berjuang pulih dari radang usus buntu. Kehilangan Bale berubah menjadi ancaman serius untuk ketajaman scuad Real Madrid. Team berjuluk Los Blancos ini ada masalah tampilkan perform terpilih di muka gawang sehabis kehilangan penyerang bintang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas saat kemarin.

Real Madrid tidak berhasil membuat gol dalamm dua pertandingan paling akhir di Santiago Bernabeu, yaitu waktu kalah 0-3 dari Sevilla serta ditahan imbang 0-0 Atletico Madrid.

Situasi ini bikin Madrid sangatlah butuh Bale, mengingat pemain berasal dari Wales ini berubah menjadi penyerang sangat produktif dengan catatan tiga gol musim ini. Marco Asensio, Dani Ceballos, serta Mariano Diaz dapat berubah menjadi pilihan untuk Lopetegui untuk mengambil alih Bale di barisan depan waktu melawan CSKA Moskwa.