Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Pecinta Love Bird di Jember Gelar Lelang untuk Galang Dana Korban Palu

Pecinta Love Bird di Jember Gelar Lelang untuk Galang Dana Korban Palu – Lelang beberapa burung lovebird punya beberapa anggota populasi penggemar burung di Jember langsung menarik minat beberapa konsumen. Meskipun harga pembukaan yg di tawarkan rata-rata mulai Rp 1 juta per ekor burung.

Sabtu (6/10/2018) , seekor burung love birdjenis biola di buka pada harga Rp 1 juta, pada akhirnya di lepaskan pada penawar paling tinggi sebesar Rp 6, 5 juta.

Semua hasil lelang burung lovebird ini bakal disumbangkan buat korban gempa serta tsunami lewat Palang Merah Indonesia (PMI) Jember.

” Ini bentuk dari pertolongan kami buat mempermudah korban di Palu, ” kata penggemar burung love bird Febri.

Pada lelang hari pertama sukses terkumpul Rp 8, 5 juta. Tapi, lelang akan tetap dilanjut lewat social media sampai beberapa saat ke depan.

Selain itu, suatu perusahaan bus di Purworejo, Jawa Tengah, juga melelang suatu busnya. Lelang diselenggarakan lewat social media pada harga pembukaan mulai Rp 1.

” Ini di buka diawali dari satu rupiah. Harga satu unit mobil ini kebanyakan Rp 50 juta serta kita mengharap dapat laris hingga sampai Rp 100 juta, ” jelas Direktur Utama Sumber Alam Anthony Steven Hambali.

Lelang bus bakal ditutup pada 15 Oktober lain kali. Hasil lelang penjualan bus bakal disumbangkan semua buat korban petaka gempa serta tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah.