Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Polisi Tembak Mati Seorang Pencuri Motor Yang Sadis Di Bekasi

Polisi Tembak Mati Seorang Pencuri Motor Yang Sadis Di Bekasi – Petugas Resmob Polda Metro Jaya menembak mati seseorang pencuri motor sadis berinisial SW (31), di lokasi Cibarusa, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) kemarin. Disamping itu, satu aktor tetap dalam pengejaran.

Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary menyebutkan, momen ini tersingkap sesudah polisi terima laporan pencurian motor di lokasi kampung Cijingga, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Polisi yang tengah melintas di tempat lalu lihat aktor mencurigakan serta datanya serupa dengan laporan warga kehilangan motornya.

” Waktu dikejar, aktor malah melawan dengan menembak petugas, ” kata Ade di Polda Metro Jaya, Jumat (12/1).

Tembakan itu dibalas oleh petugas serta tentang punggung aktor. Ia juga ambruk. ” Dia berdua, satu aktor ini terkena serta tewas sesaat satu aktor yang lain tengah kita kejar, ” katanya.

Polisi mengambil alih tanda bukti satu motor Yamaha Vixion warna hitam B 3192 FYR yang disebut hasil curian, senjata barah rakitan, serta tas diisi topi berlambang Hankam (Angkatan Darat).

” (Topi Hankam) Ini masih tetap kita dalami ya, apakah dia anggota atau hanya gertakan saja untuk takuti korban-korbannya, ” katanya.

Ade memberikan, SW disangka telah berulang-kali mengambil motor di lokasi Bekasi. Motor sebagai sasaran yaitu yang terparkir dimuka tempat tinggal serta pertokoan baik saat pagi, siang ataupun malam hari.

” Bahkan juga, motor yang ada didalam tempat tinggal walau dalam kondisi ke kunci gembok, dapat dirusak aktor. Mereka cuma memerlukan saat 3 detik untuk mengambil cuma untuk mengambil motor dengan modal kunci letter T, ” ujarnya.