Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Polisi Tetapkan 5 Orang Pengeroyokan Pencuri Kotak Amal Yang Tewas

Polisi Tetapkan 5 Orang Pengeroyokan Pencuri Kotak Amal Yang Tewas – Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat memastikan lima orang tersangka dalam perbuatan main hakim sendiri di Cengkareng, Jakarta Barat. Kelimanya dikira turut serta kuat dalam perbuatan pengeroyokan dikira pencuri kotak amal masjid.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian Sauri menyampaikan lima tersangka itu diamankan sehabis pihaknya periksa 11 orang saksi.

” Kita kerucutkan, ada 5 orang. Ini sehabis kami cek serta tunjukkan serta hasil titel perkara, lima penuhi alat bukti utk jadi tersangka, ” ucap Rulian, Minggu (8/4/2018) .

Terlebih dahulu pria tanpa ada bukti diri tewas sehabis dikeroyok oleh warga. Dugaan kuat pria asal Bogor itu dikeroyok berkat tertangkap basah mengambil kotak amal di Masjid An Nur lingkungan setempat.

Walaupun masa itu polisi pernah mendatangi area serta membawanya ke rumah sakit. Akan tetapi nyawanya tdk tertolong pria berusia 30 th. itu tewas dengan luka di bagian bagian tubuhnya. (Baca : Tepergok Marbot, Pencuri Kotak Amal Tewas Dihakimi Massa)

“Mereka berinisial MS, SP, AR, SY, serta AK. Kelimanya bisa dibuktikan tidak mematuhi, ” kata Rulian.

Leave a Reply