Just another WordPress site

Risma Inginkan Anak Surabaya Jadi Pemain Sepak Bola Kelas Dunia

Risma Inginkan Anak Surabaya Jadi Pemain Sepak Bola Kelas Dunia – Satu dari 5 persetujuan kerja sama sister city Surabaya dengan Liverpool merupakan sekolah sepakbola U 11. Wali Kota Tri Rismaharini bakal berkirim anak Surabaya utk sekolah sepakbola di sekolah sepakbola tertua di Liverpool.

” Disana dilatih serta pertama bakal dipandang mulai fisik sampai bentuk lutut apa dapat miliki hari depan menjadi pemain sepakbola, mereka dapat tengok, fisiknya apabila benar-benar bagus saya bakal tujukan sekolahnya kesitu. Dari 10, dapat 1-2 anak yg sekolah sepakbola, ” kata Risma di Balai Kota Surabaya, Senin (27/11/2017) .

Risma mengatakan, 10 anak yg idenya di kirim bukan hanya ke sekolah sepakbola Liverpool, akan tetapi ke sekolah sepakbola lebih tua ketimbang club The Reds.

” Ada sekolah sepakbola yg lebih tua dari Liverpool jauh usianya. Itu privat sekolahnya, maka itu kita cobalah cek ada anak demikian, saat sebelum kita kirim dia kita undang ke sana utk cek fisik supaya tak sia-sia, ” ungkap Risma.

Wali Kota wanita pertama di Surabaya ini harapkan program menyekolahkan siswa SD ke Liverpoool dapat dilaksanakan dengan cara bertahap.

” Paling lama disana dapat 10 hari atau dua minggu. Apabila benar-benar bagus, kebanyakan sekolah bakal menambah jam pelajarannya serta di sananya dapat ditambah harinya. Siapa tahu ada anak Surabaya yg jadi pesepakbola kelas dunia, ” harapnya.

Leave a Reply