Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Sandiaga Uno Akan Perjuangkan Nasib Ibu Rumah Tangga

Sandiaga Uno  Akan Perjuangkan Nasib Ibu Rumah Tangga – Sandiaga Uno : Kami Akan Berjuang untuk ” Partai Emak-emak “.

Sandiaga Uno, cawapres pasangan Prabowo Subianto, mengemukakan perkataan terima kasih pada Komisi Penentuan Umum, selepas saling bersama 4 partai pengusung daftarkan diri di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ia mengemukakan, pendaftaran berjalan lancar serta kelihatan profesionalisme dari KPU sepanjang akhirnya. Sandiaga Uno juga memohon restu sekian bulan ke depan untuk berjuang berbarengan rakyat sampai saat penentuan.

” Hari ini, kita serius berterimakasih pada KPU proses pendaftaran berjalan lancar. Kami memohon doa restu juga dalam sekian bulan kami berjuang berbarengan rakyat, ” kata Sandiaga waktu menyelenggarakan Pertemuan pers di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/8/2018).

Sandiaga Uno terus menyebutkan dianya akan berjuang untuk ” partai emak-emak “. Hal semacam itu ia ungkapkan didepan ibu-ibu yang ada didalam gedung KPU.

” Juga demikian banyak partai disini, tetapi belumlah ada partai emak-emak. Partai emak-emak juga terepresentasi disini, ” katanya.

Sandiaga Uno mengemukakan, akan berjuang untuk partai emak-emak, untuk meciptakan harga pangan yang konstan serta dapat dijangkau.

” Kami berjuang untuk partai emak-emak. Harga-harga dapat dijangkau, harga pangan dapat dijangkau serta konstan. Kami akan percepat pembangunan dengan pemerintahan yang bersih, ” papar Sandi.