Just another WordPress site

SD di Bantul Jadi Nominator Nasional | Berita Pendidikan

Nominator Nasional, Bantul, SD Ngrukeman Kasihan , SMA Negeri 2 Bantul

SD di Bantul Jadi Nominator Nasional  – Prestasi pendidikan kembali dicapai oleh daerah Bantul. Dua sekolah mencapai nominator juara manajemen serta kesehatan mewakili DIY. Dua sekolah itu yaitu SD Ngrukeman Kasihan serta SMA Negeri 2 Bantul.

Asekda Bantul Sunarto menyampaikan dua sekolah Bantul itu bakal diundang ke Jakarta dengan enam propinsi lain yang masuk nominasi. Adapun satu siswa SD di Bantul yang juga berprestasi bernama Muhammad Aditya Nafis yang sukses memenangkan Lomba Festival Lagu Anak Nasional dari Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Republik Indonesia serta sudah berlaga di depan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono belum lama ini.

“Nanti bakal di panggil ke Jakata pada tanggal 16 – 19 Agustus 2014 sekalian ikuti Upacara Hari kemerdekaan RI Ke 69, ” tutur Sunarto yang mengikuti sekolah untuk berpamitan dengan Bupati Bantul Sri Suryawidati.

Menyongsong prestasi pendidikan ini Bupati Bantul sangatlah mengapresiasi prestasi serta seluruhnya pihak yang sudah turut menolong menyukseskan nama Bantul di tingkat nasional. Bupati berjanji bakal berupaya berikan penghargaan berbentuk pertolongan sesuai sama kekuatan yang ada.

Semoga dengan demikian sekolah yang lain diseluruh indonesai lain kali juga dapat berprestasi seperti dua sekolah yang ada di Bantul ini. Dan dapat memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Social tagging: > >

Leave a Reply