Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Seorang Penumpang Di Bandara Tewas Setelah Alami Kejang – Kejang

Seorang Penumpang Di Bandara Tewas Setelah Alami Kejang – Kejang – Calon penumpang pesawat IN 280 rute Denpasar-Dilli, bernama Romao Feenandes Da Silva (36), dilaporkan wafat sesudah pernah kejang di ruangan tunggulah keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Info yang didapat waktu itu sekitaran jam 10. 10 WITA, korban ada di terminal Keberangkatan Internasional menanti jadwal keberangkatan ke Dilli. Mendadak ia mengeluhkan sakit maag serta memohon tolong pada petugas Bandara.

Waktu itu, ia segera diantar petugas ke tempat medis Bandara manfaat memperoleh perawatan. Tetapi sesudah melalui ruang counter TPI Imigrasi Terminal Keberangkatan Internasional, persisnya di ruang Premier Lounge, korban alami kejang-kejang yang waktu itu juga oleh sebagian petugas Ground Handling PT. JAS, bergegas membawanya ke Balai Karantina Kesehatan Bandara Ngurah Rai.

” Korban mendadak kejang. Dari Balai Karantina Kesehatan, korban dirujuk ke RS Siloam. Beritanya pernah memperoleh perlakuan medis disana (RS Siloam). Tapi sayangnya nyawanya telah tidak tertolong, ” papar salah seseorang petugas di Bandara Ngurah Rai, Kamis (11/1) Bali.

Masalah ini, Communication & Sah Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim membetulkan ada hal itu serta menyatakan korban wafat karna sakit.