Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Seorang warga Hampir Diamuk Massa Akibat Mencuri Kotak Infak

Seorang warga Hampir Diamuk Massa Akibat Mencuri Kotak Infak – Andre (18) hampir diamuk warga serta jemaah sesudah tertangkap basah mengambil kotak infak Masjid Ubudiyah di Jalan Singgalang Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Mujur warga dapat meredam emosi waktu aktor diamankan.

” Warga yang mengamankan aktor telah menyerahkan ke Polsek Tenayan Raya untul diolah hukum, ” tutur Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata pada merdeka. com, Minggu (8/4) .

Edy menerangkan, tindakan aktor pertama kalinya di ketahui oleh pengajar di sekolah MDA samping dengan mesjid itu. Saat itu, warga bernama Joni dengan rekannya itu ingin masuk ke masjid serta lihat aktor tengah beraksi mengambil.

” Waktu aktor asyik mengutak atik kotak infak, Joni datang lantas menghampirinya. Aktor segera lari melalui pintu depan masjid, ” kata Edy

Aktor yang disebut warga Jalan Cipta Karya Gang Kampar nomor C4 Kelurahan Sialang Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru itu kabur sembari membawa kotak infak. Joni juga teriak maling sampai mengundang perhatian warga yang lain.

” Lalu beberapa warga datang, lantas beramai-ramai mengamankan aktor. Warga yang lain memberikan laporan peristiwa itu ke kepolisian, ” ucap Edy.

Sesudah memperoleh info pencurian kotak infak itu, personel Polsek Tenayan Raya datang serta mengamankan aktor. Warga pada akhirnya menyerahkan pekaku bersama tanda bukti kotak infak diisi uang itu.

” Sesudah di buka, kotak infak yang awalannya digembok lantas dirusak aktor itu diisi uang Rp 125. 000. Tanda bukti itu kita amankan dari tangan aktor, ” terang Edy.

Saat ini aktor ditahan di Mapolsek Tenayan Raya untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. Dia dijerat pasal 363 ayat 1 ke-5 Juncto 362 KUHP.

Leave a Reply