Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Suasana Khusyuk dan Khidmat Warga Pasangkayu Gelar Salat Gaib

Suasana Khusyuk dan Khidmat Warga Pasangkayu Gelar Salat Gaib – Beberapa ratus jemaah Masjid Istiqlal di Pasangkayu, Sulawesi Barat, mengadakan shalat gaib serta doa bersama-sama untuk banyak korban wafat gara-gara gempa serta tsunami di Kota Palu serta Donggala, Sabtu (6/10/2018) .

Mereka juga mendoakan banyak korban yg selamat tetapi mesti kehilangan mal serta sanak keluarga, biar dikasih ketabahan serta kapabilitas terima malapetaka ini.

Shalat gaib yg dibarengi oleh beberapa ratus jemaah ini berjalan dalam situasi khusyuk serta khidmat.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menyampaikan, shalat ini jadi bentuk belasungkawa penduduk Pasangkayu pada banyak korban gempa serta tsunami di Kota Palu serta seputarnya.

Shalat gaib ini bisa ditujukan biar banyak korban musibah dikasih kapabilitas serta kondisinya cepat sembuh seperti yang telah lalu.

” Shalat gaib serta doa bersama-sama ini adalah ungkapan belasungkawa serta doa pada banyak korban musibah, termasuk juga keluaranya biar dikasih ketabahan serta kapabilitas terima semua malapetaka, biar mereka dapat cepat kembali bangkit dari kejatuhan gara-gara gempa serta tsunami, ” kata Agus.