Banner_Quickbet
maxbet2
Just another WordPress site

Tanpa Screenshot Instagram Langsung Bisa Kirim Stories

Instagram makin rajin mendatangkan fitur-fitur baru untuk menggenjot pemakaian Instagram Stories. Sesudah melaunching feature GIF serta dibarengi feature model tulis, Instagram diberitakan tengah menguji cobalah feature spesial untuk me-regram tulisan Instagram ke Instagram stories.

Bila nanti dilaunching untuk umum, me-regram tulisan dari feed Instagram dapat dikerjakan lewat cara pilih ikon berikan (berbagi) yang berupa pesawat kertas pas dibawah tulisan. Seperti saat kita menginginkan kirim tulisan dari feed lewat direct messege (DM) ke pemakai beda.

Lalu juga akan keluar pilihan ” berikan kiriman ke narasi ” (add post to your story) . Sesudah ditambahkan ke narasi, pemakai dapat sesuaikan penampilannya dengan jadi besar, merotasi, atau menggeser tulisan.

Ada dua pilihan yang dapat diambil untuk menghadirkan tulisan di Instagram stories. Pilihan pertama yaitu menghadirkan apa yang ada seperti penampilan pada feed komplit dengan caption. Pilihan Ke-2 juga akan menghadirkan postingannya saja bersama nama pengirim tulisan yang ada dibawah.

Untuk yang tidak mau postingannya di-regram ke Instagram Stories orang yang lain, dapat lakukan privacy dengan merubah penyusunan narasi.

Langkahnya, buka menu penyusunan (Settings) lantas tentukan ” penyusunan narasi ” (story setting) lantas non-aktifkan pilihan ” izinkan membagi kiriman ke narasi ” (allow resharing to stories) .

Sampai kini, banyak pemakai Instagram yang lakukan screenshot atau tangkapan camera untuk membagikan tulisan ke Instagram stories mereka.

Bacalah juga : Instagram Stories Miliki Model Tulis, Dapat Ganti-ubah Huruf Teks

Bila telah resmi dilaunching, feature ini juga akan melegalkan pemakai untuk membagi tulisan pemakai beda ke story-nya.

” Kami senantiasa mencari langkah gampang untuk membagi peristiwa apapun dengan rekan di Instagram ” , terang perwakilan Instagram pada Tech Crunch, seperti KompasTekno lansir, Jumat (9/2/2018) .

Pemakai Instagram mesti bersabar karna belumlah ada bocoran kapan feature ini dapat dipakai dengan luas.

Leave a Reply